Polres Pamekasan Gelar Tes Urine dan Pengobatan Gratis di Terminal Ronggo Sukowati

Polres Pamekasan Gelar Tes Urine dan Pengobatan Gratis di Terminal Ronggo Sukowati Kegiatan Operasi Lilin Semeru 2019 di Terminal Ronggo Sukowati, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Pamekasan mengadakan Operasi Lilin Semeru 2019, dengan menggelar tes urine dan pengobatan gratis kepada para pengemudi angkutan umum.

Pantauan BANGSAONLINE.com, kegiatan yang langsung dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, Kasatlantas AKBP Didik Sugiarto serta jajara lainnya ini dilaksanakan di Terminal Ronggo Sukowati Pamekasan, Selasa (24/12).

AKBP Djoko Lestari melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah PS mengatakan selain melakukan tes urine dan pengobatan gratis, juga dilakukan cek kendaraan.

“Kita juga melakukan ramp check kepada kendaraan angkutan umum untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan layak jalan kendaraan tersebut. Dan dilanjutkan dengan memberikan imbauan kepada para penumpang angkutan serta menyosialisasikan Operasi Lilin Semeru 2019,” tuturnya.

Nining melanjutkan, dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya berharap para supir pengemudi bisa bekerja dengan maksimal.

“Semoga dengan tes urine dan pengobatan gratis kepada para sopir angkutan, calon penumpang, dan masyarakat yang berada di lingkungan terminal, bisa diketahui kondisi kesehatan sehingga perjalanan penumpang angkutan umum lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

“Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan,” pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO