Primer Koperasi Koarmada II Terapkan Sistem Komputerisasi dan Siap Rambah Usaha Perikanan

Primer Koperasi Koarmada II Terapkan Sistem Komputerisasi dan Siap Rambah Usaha Perikanan Pembukaan Rapat Anggota Pembahasan dan Pengesahan RK dan RAPB Pengawas dan Pengurus Primer Koperasi Koarmada II Tahun Buku 2020 .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Primer Koperasi Angkatan Laut (Kaprimkopal) Kolonel Laut (P) Charmadi mewakili Kadisminpers Kolonel Laut (P) Nazaruddin, membuka jalannya Rapat Anggota Pembahasan dan Pengesahan RK dan RAPB Pengawas dan Pengurus Primer Koperasi Tahun Buku 2020 bertempat di ruang rapat Primkopal Ujung Surabaya, Kamis (19/12).

Dalam sambutan Kadisminpers yang dibacakan oleh Kolonel Charmadi, dikatakan bahwa dalam rencana kerja dan rencana anggaran tahun buku 2020 perkembangan pokok usaha Primer Koperasi sudah melebihi target dan sudah menerapkan sistem komputerisasi IT.

Sehingga menurut Nazaruddin, setiap laporan baik Usipa maupun unit usaha lain dapat terintegrasi dengan baik. Pelayanan terhadap konsumen juga menjadi prioritas untuk mendukung kebutuhan anggota secara cepat dan tepat jumlah.

"Koperasi berusaha mengembangkan usaha dengan mitra kerja dan tetap mengutamakan prinsip kehati-hatian, sehingga tidak berdampak kepada usaha koperasi yang merugi. Kita juga akan melaksanakan pengembangan usaha yang akan dilaksanakan pada tahun buku 2020 di bidang budidaya perikanan disamping meningkatkan usaha yang sudah berjalan," tandas Nazaruddin. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO