Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya Pacu Kekompakan dan Ketangkasan Melalui Olah Raga Voli

Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya Pacu Kekompakan dan Ketangkasan Melalui Olah Raga Voli Pihak panitia juga menganjurkan beberapa trik voli yang harus ditampilkan oleh para peserta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kegiatan demi kegiatan terus digelar oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya guna melatih ketangkasan, sekaligus memupuk kekompakan antar prajurit.

Pada tujuan itu, pihak Korem 084/Bhaskara Jaya sengaja menggelar olah raga voli yang diikuti oleh PNS, hingga prajurit,  Kamis, 12 Desember 2019.

Setidaknya, terdapat 18 peserta yang mengikuti olahraga tersebut. Selain prajurit Tamtama, voli yang berlangsung di Lapangan Makorem itu, juga turut diikuti oleh personel Bintara hingga Perwira.

“Olahraga ini sudah menjadi rutinitas bagi seluruh prajurit Korem,” ujar Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi.

Antusias pun tampak bertambah ketika pihak panitia, menganjurkan beberapa trik voli yang harus ditampilkan oleh para peserta.

“Masing-masing peserta dari beberapa tim harus bisa menampilkan teknik-teknik voli. Itu sebagai tambahan poin,” jelasnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO