Jumat Berkah, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Bagi-bagi Sedekah

Jumat Berkah, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Bagi-bagi Sedekah Selain tukang becak, sedekah sarapan pagi juga dibagikan kepada para pengguna jalan yang lewat di depan para istri polisi tersebut.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Ngawi memanfaatkan momen Jumat Berkah dengan membagi-bagikan sedekah. Para anggota istri polisi itu membagikan sarapan pagi di tiga titik lokasi di Kota Ngawi.

Pembagian makan pagi yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Intan Decky Ario itu mendapat sambutan hangat dan senyum kebahagiaan dari tukang becak.

"Saya menilai kegiatan ini positif dan memang perlu diteruskan, apalagi di sekitar kita memang ada yang membutuhkan," jelas Ketua Bhayangkari Intan Decky Ario pada BANGSAONLINE.

Para istri anggota Polisi dari Polres Ngawi tersebut membagikan sebanyak 200 bungkus nasi. Semua bungkusan makan pagi tersebut dibagikan pada tukang becak yang sedang mangkal di sekitar alun-alun Ngawi, perempatan Kartonyono, dan di depan GOR Bung Hatta.

Orang nomor satu di Bhayangkari bersama anggotanya tanpa segan dan senyum penuh ketulusan langsung menghampiri para tukang becak.

"Tadi setelah mengantar anak belum sempat sarapan, terus mangkal. Alhamdulillah malah mendapat sarapan dari ibu bhayangkari," ungkap Slamet, salah satu tukang becak. (nal/dur)

(Tukang becak mendapat bagian sedekah dari acara bagi-bagi dari Bhayangkari Cabang Ngawi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO