Polres Jombang Raih Penghargaan WBK 2019

Polres Jombang Raih Penghargaan WBK 2019 Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan saat menerima Anugerah WBK.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Enam Kepolisian Resort (Polres) jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, mendapatkan penghargaan anugerah Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019.

Polres Jombang sendiri merupakan salah satu dari enam polres tersebut. Sedangkan lima lainnya, yakni Polres Madiun, Polres Blitar Kota, Polres Bangkalan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, serta Polres Kediri.

Pemberian Apresiasi dan Penganugerahan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, pada Selasa (10/12) pagi. Selain itu, AKBP Boby juga mendapat penghargaan sebagai agen pelopor perubahan di Polres Bangkalan.

Boby mengatakan, setelah mendapat predikat WBK, dirinya berharap anggota Polres Jombang mampu menambah dan meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik lagi di tahun mendatang.

“Keberhasilan ini merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa atas kesediaan dan keikhlasan rekan-rekan dalam bekerja, berdedikasi tinggi, tulus ikhlas dan tanpa pamrih," ucap Boby, Rabu (11/12).

"Semoga ini menjadi lecutan dan semangat untuk membuktikan bahwa Polres Jombang bisa meraih predikat WBBM 2020. Mari kembali bekerja secara profesional, modern, dan terpercaya guna memperoleh kepercayaan masyarakat,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO