Besok, PPP Gresik Mulai Buka Penjaringan Bacabup-Bacawabup

Besok, PPP Gresik Mulai Buka Penjaringan Bacabup-Bacawabup Sekretaris DPC PPP Gresik, Khoirul Huda (empat dari kanan) besarta jajaran pengurus. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PPP Kabupaten Gresik tak mau ketinggalan menghadapi gawe besar . Partai berlambang Ka'bah ini bakal membuka penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) 2020, mulai Kamis (12/11) besok.

"Pendaftaran kami buka mulai Kamis besok, 12-23 Desember 2020," ujar Khoirul Huda, Sekretaris DPC kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (11/12).

Menurut Cak Huda, begitu ia akrab disapa, penjaringan bacabup dan bacawabup PPP berlaku bagi kader internal maupun non kader. "Artinya, kader PPP baik di tingkat kabupaten, wilayah, hingga DPP memiliki peluang sama untuk ikut mendaftar. Begitu juga masyarakat umum. Mereka memiliki hak sama untuk mendaftar baik posisi bacabup maupun bacawabup," katanya.

"Jadi, tak jauh berbeda dengan parpol lain yang telah membuka penjaringan. Kami berikan kesempatan sama baik kader maupun non kader untuk ikut penjaringan," jelas Ketua Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD Gresik ini.

Cak Huda mengungkapkan, meski hanya memiliki 3 kursi di parlemen, namun hal itu tak menyiutkan nyali PPP ikut berkompetisi pada perhelatan .

Sejumlah kader telah disiapkan PPP untuk diusung pada . Mereka di antaranya, Ketua DPC , Achmad Nadlir. "Juga masih ada sejumlah kader PPP lain yang siap tampil," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO