Atap Kantor Kecamatan Jenggawah Ambruk, Satu Pekerja Terluka

Atap Kantor Kecamatan Jenggawah Ambruk, Satu Pekerja Terluka Kondisi atap Kecamatan Jenggawah yang ambruk saat sedang direnovasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Atap kantor Kecamatan Jenggawah yang sedang dilakukan renovasi sejak 2 bulan belakangan, ambruk hingga mengakibatkan satu orang pekerja terluka, Selasa pagi (3/12/2019).

Terkait penyebab ambruknya atap tersebut masih diselidiki lebih lanjut. Sementara korban yang terluka saat ini telah dibawa ke puskesmas terdekat.

Diketahui, renovasi kantor Kecamatan Jenggawah itu dikerjakan oleh PT. Andaya Breka Konstruksi. "Kejadiannya cepat, dan di lokasi renovasi bangunan itu tidak boleh dilewati orang. Hanya pekerja saja yang berada di wilayah gedung yang direnovasi itu," kata salah seorang warga Mujiono saat dikonfirmasi wartawan.

Ia mengatakan, kejadian ambruknya atap itu sekitar pukul 09.00 tadi. "Mungkin atap galvalumnya itu yang tidak kuat, akhirnya ambruk," terangnya.

"Untuk korbannya satu orang, tapi saya tidak tahu apakah luka parah atau bagaimana. Karena tertimpa atapnya langsung dan dibawa ke puskesmas sekarang," sambungnya.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, petugas dari Polsek Jenggawah datang ke lokasi dan langsung melakukan pengamanan. Namun demikian, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut lantaran masih mengumpulkan bahan keterangan. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO