Wabup Probolinggo Ajak Jurnalis Tukar Informasi

Wabup Probolinggo Ajak Jurnalis Tukar Informasi Wakil Bupati Probolinggo Timboel Prihandjoko berkunjung ke museum basecamp wartawan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ada yang menarik saat Wakil Bupati Probolinggo Timboel Prihandjoko berkunjung ke museum basecamp wartawan. Dalam kunjungannya itu, wabup mengajak kepada puluhan jurnalis untuk bertukar informasi.

"Ini tugas wartawan untuk mempublikasikannya," katanya, Selasa (26/11).

Pertemuan dengan para kuli tinta itu, menurut dia, sangat penting dilakukan. Karena media itu merupakan salah satu mitra birokrasi. "Saya berharap wartawan tak hanya menulis berita saja, namun juga bisa memberikan solusi," tandasnya.

Giat pertemuan yang dikemas dengan acara "lesehan" itu, rencananya akan dilakukan secara rutin. "Saya sepakat pertemuan diadakan secara berkelanjutan. Minimal bisa tiga bulan sekali bertemu," katanya.

Tentu saja, pertemuan itu harus berkualitas. Artinya, para jurnalis bisa memberikan masukan terhadap pemkab tentang berbagai informasi.

"Silakan beri kami informasi. Tentang apa saja. Baik soal OPD, bisa tentang budaya, wisata, dan lain sebagainya. Karena dengan adanya masukan informasi itu menjadi bahan evaluasi, terutama soal pelayanan publik," imbuh Timboel. (prb1/ndi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO