KH. Mukhlis Muchsin Doakan H. Syafiuddin jadi Bupati Bangkalan

KH. Mukhlis Muchsin Doakan H. Syafiuddin jadi Bupati Bangkalan Anghota MPR H. Syafiuddin foto bersama dengan pengasuh PP. Al Anwar didampingi oleh Sekretaris PKB Ir. Abd.Ropik, Drs. Abdul Jalil Tolha, serta Santri dan Mahasiswa STIEBIA, Senin (25/11/2019) kemarin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Madung KH. Mukhlis Muchsin mengapresiasi anggota Komisi V DPR RI H. Syafiuddin, S.Sos yang melakukan kunjungan ke pondoknya, kemarin (25/11)

"Ini sebagai awal yang baik, sebagai langkah kegiatan yang perlu di apresiasi," kata KH. Mukhlis Muchsin dalam sambutannya dalam oleh H. Syafiuddin di Pondok Pesantren Al Anwar, kemarin.

Menurut KH. Mukhlis, H. Syafiuddin bukan orang asing karena dulu pernah sama-sama berjuang mengantarkan (alm) RKH. Fuad Amin menjadi orang nomer satu di Bangkalan (tahun 2003-red).

Di depan santrinya, KH. Mukhlis Muchsin juga bercerita banyak tentang sepak terjang Syafiuddin mulai jadi anggota DPRD Bangkalan selama dua periode, serta ketika jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,  hingga menjadi anggota MPR periode 2019-2024.

"Apalagi sekarang Syafiuddin ada di Komisi V di mana mitra kerjanya adalah Menteri PUPR, Perhubungan, serta BPWS. Jadi sangat relevan sekali dengan program Madura secara keseluruhan, khususnya PP. Al Anwar yang yang ada di kawasan Bangkalan Selatan," jelas KH. Mukhlis yang juga pendiri Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Al Anwar (STIEBIA) Bangkalan ini.

"Karena itu, mari kita do'akan bersama-sama, agar H. Syafiuddin diberikan kesehatan, kenyamanan, kesuksesan, serta kemajuan. Dan tidak lupa kita mohonkan juga dia agar menjadi orang nomer satu di Bangkalan, yakni Bupati, sehingga H. Syafiuddin dapat membangun Bangkalan secara keseluruhan," sambung KH. Mukhlis. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO