Longsor, Jembatan Dan Jalan Penghubung di Tuban Rusak

Longsor, Jembatan Dan Jalan Penghubung  di Tuban Rusak Kondisi salah satu jalan yang rusak pasca longsor. foto: suwandi/harian bangsa

Longsor, Jalan dan Jembatan Antar Kecamatan Rusak

Tuban-Harian Bangsa

Hujan yang mengguyur wilayah Tuban membuat sejumlah jalan penghubung antar kecamatan mengalami rusak parah. Salah satunya jalan yang berada Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Tuban.

Jalan satu-satunya penghubung antar pusat kota dengan wilayah Tuban bagian selatan tersebut rusak parah, setelah hujan deras dan mengakibatkan longsor tanah. Sehingga banyak tanah bercampur material pada menumpuk dan rata dibadan jalan.

Wardi warga setempat saat ditemui dilokasi, Sabtu (6/12) mengatakan, longsor tersebut terjadi lantaran hujan deras telah mengguyur wilayah Kecamatan Montong, Tuban pada sore hari hingga malam. Hujan yang disertai angin kencang ternyata juga mengakibatkan longsor tanah. Karena akses jalan berada dibawah tebing, sehingga banyak tanah bercampur material terjatuh di badan jalan.

“Tadinya akses jalan itu sulit dilalui kendaraan, baru tadi pagi warga setempat dibantu BPBD mengeruk material ini, Alhamdulillah saat ini bisa dilaluinya,” terangnya

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO