Tingkatkan Sinergitas Operasi di Wilayah Perbatasan, Danguspurla Koarmada Ii Kunjungi Koopsau II

Tingkatkan Sinergitas Operasi di Wilayah Perbatasan, Danguspurla Koarmada Ii Kunjungi Koopsau II

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam tugas menjaga keutuhan NKRI, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Komando Armada (Koarmada) II, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo melaksanakan Courtesy Call (kunjungan kehormatan) ke Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Koopsau II) bertempat di ruang Audensi Koopsau II Daya Makassar, Rabu (20/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Danguspurla beserta rombongan diterima oleh Pangkoopsau II yang diwakili oleh Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro.

"Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan menyinergikan alutsista milik TNI AL dengan TNI AU yang akan digunakan dalam gelar Operasi Ambalat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," jelas Danguspurla.

Kunjungan kerja Danguspurla tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata pemberian pin koin emas dari Danguspurla kepada Kaskoopsau II.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Asops Guspurla , Asops Danlantamal VI, Paban Analev Guspurla , Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356, Para Asisten Pangkoopsau II serta perwira Staf dari TNI AL dan Koopsau II. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO