Reka Adegan Pembunuhan Bapak Kandung Dicor, Bahar Belum Mau Mengaku

Reka Adegan Pembunuhan Bapak Kandung Dicor, Bahar Belum Mau Mengaku Reka adegan pembunuhan di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan sadis Surono oleh istri dan anak kandungnya, bahkan sampai dipendam di bawah musala dalam rumah, berlanjut dengan tahapan rekonstruksi ulang. Dalam kegiatan reka adegan pembunuhan sadis itu, hanya Busani yang tampak mengikuti tahapan-tahapan adegan pembunuhan sadis itu.

Untuk tersangka Bahar, anak kandungnya, tidak tampak ikut dalam kegiatan dan digantikan oleh pemeran pengganti seorang petugas polisi. Namun demikian, saat dikonfirmasi ke kuasa hukum kedua tersangka, diketahui jika pembunuhan sadis di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo itu belum diakui oleh Bahar.

Pria yang dikenal temperamen ini, masih saling bersilang pendapat dan menuduh ibunya yang dibantu pria idaman lainnya, sebagai pembunuh bapak kandungnya itu.

"Dalam kasus ini, karena Bahar dalam memberikan keterangan masih berubah-ubah, sehingga kemungkinan polisi masih melakukan pemeriksaan psikiatri lagi," kata kuasa hukum kedua tersangka, Feri Sagria saat dikonfirmasi wartawan di sela kegiatan rekonstruksi ulang, Rabu siang (20/11/2019).

Sehingga dalam kegiatan rekonstruksi ulang tersebut, kata Feri, posisi Bahar digantikan oleh peran pengganti.

"Maka dari itu belum dapat disimpulkan Bahar itu (dalam melakukan pembunuhan) seperti apa," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO