Polisi Selidiki Tewasnya Kastori, Warga Karangrejo Jember yang Ditemukan Penuh Luka

Polisi Selidiki Tewasnya Kastori, Warga Karangrejo Jember yang Ditemukan Penuh Luka Jasad Kastori sebelum dibawa ke RS. Soebandi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Jember, dikejutkan oleh ditemukannya mayat seorang laki-laki dengan banyak bekas luka di sekujur tubuhnya, Selasa (29/9).

Mayat tersebut ditemukan warga terapung di sungai dan tersangkut di pohon bambu pinggir sungai. Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aiptu Amin Shahril mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, diketahui bahwa mayat tersebut adalah Kastori (46) warga setempat.

“Kami dapat laporan dari warga dan langsung ke TKP. Setelah dievakuasi, diketahui bahwa mayat tersebut Kastori warga setempat,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa 29 September 2020.

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan dengan sejumlah luka-luka di sekujur tubuh. Tetapi luka tersebut masih belum diketahui dari tindak kekerasan atau bukan.

“Luka di tangan ada bekas sayatan, luka di pelipis kiri, dan telinga kanan,” imbuhnya.

Saat ini mayatnya dibawa ke RS. Soebandi untuk menjalani autopsi agar bisa diketahui kematiannya disebabkan karena apa.

Ia menambahkan, bahwa pihak keluarga sempat menolak saat jasad korban akan dibawa ke RS. Soebandi. "Namun, akhirnya berhasil dibawa dan saat ini masih menunggu hasil dari rumah sakit. Dan nanti jika ada titik terang, akan dilakukan penyelidikan," tukasnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO