Ditembak Kakinya, 3 Terduga Pelaku Pembunuhan Koreografer di Jember Ditangkap Polisi

Ditembak Kakinya, 3 Terduga Pelaku Pembunuhan Koreografer di Jember Ditangkap Polisi Satu dari tiga terduga pelaku tampak tergeletak tak berdaya di Mapolres Jember dengan kaki diperban akibat bekas luka tembakan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Jember berhasil menangkap 3 terduga pelaku pembunuhan terhadap Yohanes Satriyo Leonardo Garry, seorang koreografer di Jember. Korban yang tinggal di Jalan Kertanegara RT 03 RW 07 Lingkungan Telengsari, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, itu ditemukan tewas, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Menurut Kasatreskrim Polres Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren, penangkapan pelaku setelah petugas melakukan proses lidik selama kurang lebih 3 hari. "Pelaku dugaan pembunuhan terhadap korban yang berprofesi sebagai koreografer dan fashion stylish itu sudah tertangkap," katanya.

"Ada 3 pelaku yang sudah kami amankan, dan untuk kronologis kejadian besok (Senin) akan dirilis kapolres," jelas Fran saat dikonfirmasi di Mapolres Jember, Minggu (17/5/2020) malam.

Pantauan wartawan, ketiga terduga pelaku itu tergeletak tak berdaya di mapolres dengan kaki diperban akibat bekas luka tembakan. 

Fran juga enggan menjelaskan kronologi lengkap proses penangkapan terhadap ketiga tersangka tersebut. "Besok saja lebih lengkap," pungkasnya.

Namun demikian, dari keterangan anggota Reskrim Polres Jember yang enggan disebutkan namanya, proses penangkapan ketiga tersangka itu dilakukan di wilayah Kecamatan Ledokombo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO