Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas Polres Ponorogo

Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas Polres Ponorogo Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memimpin sertijab Kasatlantas.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Serah terima jabatan Kasatlantas dari AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K. kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, S.I.K, bertempat di Gedung Pesat Gatra , Selasa (19/11/2019) pukul 08.30 WIB.

Upacara sertijab Kasatlantas itu dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Hadir dalam upacara sertijab tersebut, di antaranya PJU , Kapolsek Jajaran, dan Bhayangkari .

Menurut kapolres, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu sebagai bentuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Bambang Prakosoatas dedikasi dan pengabdiannya, dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro sebagai pejabat baru Kasatlantas .

“Kepada AKP Bambang Prakoso kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di , dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasatlantas Polres Bojonegoro. Kepada pejabat baru AKP Wisnu Setiawan Kuncoro kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas ke depan,” ucap Kapolres.

Kapolres Ponorogo meminta anggota Satlantas untuk memberikan dukungan kepada Kasatlantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO