Kepala Staf Koarmada II Kenakan Seragam TNI AL Warna Putih Bersih serta Pedang di Pinggang

Kepala Staf Koarmada II Kenakan Seragam TNI AL Warna Putih Bersih serta Pedang di Pinggang Kepala Staf Koarmada II kenakan seragam TNI AL warna putih bersih serta pedang di pinggang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto menghadiri Upacara Peringatan tahun 2019 di lapangan Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (10/11).

Laksma TNI Iwan Isnurwanto dengan mengenakan seragam kebanggaan TNI AL warna putih bersih serta pedang di pinggang, didampingi ibu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ibu Dewi Iwan Isnurwanto yang tampil anggun dengan busana nasional.

Penampilan keduanya menjadi pusat perhatian saat menghadiri hari bersejarah yang membawa nama harum Indonesia khususnya kota Surabaya yang mempunyai slogan "Arek Suroboyo" pada Upacara Peringatan tahun 2019 bertempat di lapangan Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (10/11).

Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang membacakan sambutan dari Mensos RI Juliari Batubara mengatakan, dengan Peringatan kali ini yang bertemakan Aku Pahlawan Masa Kini, diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa "....hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar...".

Ikut hadir mendampingi Asintel dan Aspers Pangkoarmada II, Kadiskomlek , Kadiskum , Kakuwil , Dankolat serta Dansatran . (pen/dur)

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO