Bupati Blitar: Pastikan Pengerjaan Proyek Tepat Waktu

Bupati Blitar: Pastikan Pengerjaan Proyek Tepat Waktu Bupati Rijanto saat meninjau pembangunan jembatan di Desa Rejoso dan jembatan Gemuyu penghubung Desa Ngembul dengan Desa Ngadri, Kecamatan Binangun.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar menjadi komitmen Bupati dan Wakil Bupati Blitar dalam menyelesaikan proyek pembangunan tepat waktu. Hal ini setelah Bupati Blitar Rijanto meninjau sejumlah proyek yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan.

Salah satu pengerjaan proyek yang baru-baru ini ditinjau langsug Bupati Rijanto adalah pembangunan jembatan di Desa Rejoso dan jembatan Gemuyu yang menghubungkan Desa Ngembul dengan Desa Ngadri, Kecamatan Binangun. Bupati menilai pengerjaan dua proyek jembatan ini berjalan dengan baik, dari segi kualitas, maupun masa kerja pengerjaan proyek.

Proyek pembangunan jembatan tersebut, kata Bupati harus selesai tepat waktu. Agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, dan mendukung jalanya perekonomian di Blitar selatan.

"Saya sudah melihat langsung proses pengerjaan, melihat kendalanya sekaligus mendorong penyelesaiannya agar bisa dimanfaatkan masyarakat," tutur Rijanto, Kamis (31/10/2019).

"Yang harus jadi perhatian adalah waktu. Pelaksana maupun dinas sudah saya ingatkan. Selain selesai tepat waktu, pengerjaan proyek apalagi jembatan harus sesuai bestek. Proses pengerjaan jangan sampai menyimpang dari bestek," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rijanto juga mengingatkan kepada rekanan jika sebentar lagi akan memasuki musim penghujan. Di mana dalam pengerjaan sebuah proyek, curah hujan biasanya menjadi salah satu penghambat.

"Kami mendorong semua aspek diperhatikan. Termasuk sebentar lagi akan masuk musim penghujan. Aspek ini harus jadi perhatian agar bangunan kualitasnya benar-benar bagus dan maksimal," tegasnya. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO