Wanita Muda di Jember Tewas Dengan Kondisi Pisau Tertancap di Perutnya

Wanita Muda di Jember Tewas Dengan Kondisi Pisau Tertancap di Perutnya Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Perumahan Karyawan PTPN 12 di Dusun/Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan yang tewas dengan kondisi perut tertusuk pisau di kamar tidurnya, Ahad (27/10/2019).

Pisau yang menancap di bagian perut atas pusar sebelah kiri itu, tembus hingga bagian punggung korban dan juga tertancap di kasur.

Jenazah perempuan cantik itu, pertama kali ditemukan oleh adik ipar korban, Frenda bersama bibinya. "Korban ditemukan sudah dalam kondisi badannya dingin dan tewas sekitar pukul 7.45 WIB. Di mana saat itu korban dalam kondisi terlentang di atas kasur tempat tidur," kata Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo saat dikonfirmasi wartawan.

Saat itu, adik ipar korban bersama bibinya datang ke rumah korban, bermaksud menanyakan obat apa yang dibutuhkan atas suruhan suaminya. "Sebelumnya dikirimi pesan WA oleh suami korban tapi tidak dibalas, kemudian (suami korban, Red) WA adiknya dan disuruh untuk menanyakan obat apa yang dibutuhkan. Ternyata menemukan korban sudah dalam kondisi terbujur kaku," katanya.

Adik korban langsung teriak histeris, dan warga berdatangan ke rumah korban. Warga mengira teriakan itu karena di dalam rumah kemasukan ular. Namun ternyata, korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Korban sendirian di dalam rumah, dan pada saat bersamaan suaminya sedang keluar rumah ke rumah bapaknya di Dusun Tempuran, dan juga pergi untuk membeli obat buat istrinya," jelasnya.

Suami korban diketahui bernama Rendi Setiawan (27), karyawan PTPN 12 . "Sehari-hari bekerja sebagai keamanan pabrik pengolahan karet di PTPN 12 ," katanya.

Pisau yang menancap diperut korban, kata Heri, jenis pisau penghabisan, dan panjangnya dari ujung mata pisau hingga gagangnya 39 sentimeter.

"Yang menancap dan masuk di dalam tubuh korban hingga tembus mengenai kasur 26 sentimeter. Hingga saat ini polisi masih melakukan lidik, apakah korban dibunuh atau bunuh diri," tandasnya. (jbr1/ yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO