Tokoh Agama Klampis dan Kepala Desa Kokop Bangkalan Berterima Kasih atas Kinerja TNI dan Polri

Tokoh Agama Klampis dan Kepala Desa Kokop Bangkalan Berterima Kasih atas Kinerja TNI dan Polri KH. Mahrus, ulama Kecamatan Klampis (Kiri) dan Kepala Desa Mano'an Slamet Riyadi.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024, Ahad (20/10/2019) kemarin.

Harapan baru untuk menjadi Indonesia lebih baik lagi ke depan menjadi tantangan baru bagi presiden Joko Widodo di masa kedua kepimpinannya.

Di sisi lain, suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden tak lepas dari kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan situasi dan kondisi selama proses berlangsung. Hal ini dapat dilihat sejak masa pemilu hingga pelantikan yang berjalan dengan lancar.

Berkat sinergi antara TNI dan Polri, segala proses untuk memilih pemimpin rakyat berjalan lancar dan terkendali.

Terkait hal itu, KH. Mahrus salah satu ulama Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri. Sebab, berkat kinerjanya, pelantikan presiden dan wakil presiden berlangsung aman dan nyaman. Bahkan sejak proses pemilihan umum.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Mano'an Kecamatan Kokop, Sugeng Riyadi. Ia berterima kasih dan mengapresiasi sinergi TNI dan Polri yang mengajak masyarakat untuk kembali bersatu mengawal pelaksanaan pembangunan untuk Indonesia yang lebih baik. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO