Ubi Jadi Makanan Favorit Satgas TMMD

Ubi Jadi Makanan Favorit Satgas TMMD Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam sedang menikmati ubi rebus di sela-sela istirahat.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Saat dihidangkan oleh warga, Satgas TMMD pun segera menyerbunya. Warga dan Satgas TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat sejanak.

Itulah ubi rebus. Makanan tersebut menjadi penganan yang sangat cocok dihidangkan saat matahari sedang terik. Suguhan ini menjadi alernatif untuk mengganjal perut dan menghilangkan dahaga saat melakukan pekerjaan.

Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam, camilan berupa ubi rebus selalu menemani Satgas TMMD 106 dan warga. Ubi rebus ini biasanya disuguhkan bersama minuman teh hangat dan kopi.

Salah satu anggota Satgas dari Satuan Armed 1 Kostrad Koptu Freedy mengaku, bahwa ubi rebus dan secangkir teh sudah menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti TMMD ini.

"Kami merasa sangat senang dengan perhatian dan keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada satgas. Makanan ini enak dan cukup bisa untuk mengganjal perut serta non kolesterol," ungkapnya. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO