Apa Anda Suka Telan Empedu Ular untuk Kejantanan? Siap-siaplah Otak Ditinggali Cacing Pita Raksasa

Apa Anda Suka Telan Empedu Ular untuk Kejantanan? Siap-siaplah Otak Ditinggali Cacing Pita Raksasa Operasi mengangkat cacing pita di lipatan otak. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mitos menelan empedu ular untuk menambah vitalitas pria dan membuang racun di tubuh, membuat banyak orang rela merogoh kantong saku untuk beli ular. Selain dagingnya dimasak, darahnya diminum, empedunya juga diuntal untuk meningkatkan kejantanan.

Faktanya, Xiao Wei (29) dari Shantou di China, membiasakan diri untuk menelan empedu ular, selain untuk mengeluarkan racun tubuh, juga untuk menambah kegarangan di tempat tidur.

Namun, puncaknya pada 3 Maret lalu, tiba-tiba dia kejang lalu pingsan. Dokter dibuat kelabakan mencari penyebabnya. Dokter curiga ada infeksi parasit di otaknya, tapi tak segera mengambil keputusan untuk membuka tempurung otak. Pengobatan konservatif dilakukan.

Namun, kondisi pasien tak juga membaik. Maka, Xiao Wei dirujuk ke rumah sakit otak Guangdong 999 yang lebih canggih.

Ahli bedah saraf Ren Luming memerintahkan pemindaian lebih lanjut, dan ditemukan terjadi infeksi parasit serius. “Tes yang dilakukan pada darah Xiao Wei dan cairan serebrospinal mengonfirmasi diagnosis taeniasis. Taeniasis adalah infeksi pada genus cacing pita Taenia, yang menyerang ternak seperti babi dan sapi, serta manusia,” kata Dokter Ren.

Xiao Wei mengungkapkan kepada Dokter Ren, ia mengonsumsi empedu ular dari tabib pengobatan Tiongkok tradisional, untuk tujuan menghilangkan racun dari tubuh serta menambah vitalitas.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO