Sertijab dan Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo

Sertijab dan Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo yang baru Lingga Nuarie (kiri), bersama mantan Kasi Pidsus Adi Harsanto.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo bergulir. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Adi Harsanto digantikan oleh Lingga Nuarie.

Acara pelantikan serah terima dan pisah sambut Kasi Pidsus tersebut digelar di Aula Kejaksaan di Jalan Sultan Agung, Sidoarjo, Rabu (09/10/2019).

Sebelum menjabat Kasi Pidsus Sidoarjo, Lingga Nuarie bertugas di Kejari Tanjung Perak Surabaya sebagai Kasi Intel. Sementara Adi Harsanto berpindah tugas sebagai Kasi Ideologi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Budhi Cahyono dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan Kejaksaan. Mutasi terjadi, tambahnya, bisa berdasarkan penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan mempunyai kinerja yang bagus.

"Kepada Kasi Pidsus yang baru, selamat datang di Sidoarjo. Semoga bisa segera menyesuaikan dan mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik," ucapnya.

Orang nomor satu di lingkungan Korps Adhyaksa itu juga tak lupa berterima kasih atas pengabdian Adi Harsanto selama bertugas di .

Mantan Asisten Pidana Umum Kejati Banten itu juga berharap kepada pejabat yang pindah ditempat baru lebih mendapatkan kesuksesan. "Semoga hal ini bisa menjadi awal jenjang karir yang baik ke depannya," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO