Pangdam V/Brawijaya Serahkan Bantuan Sembako di Lokasi TMMD Sidoarjo

Pangdam V/Brawijaya Serahkan Bantuan Sembako di Lokasi TMMD Sidoarjo Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P. B. didampingi Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, secara resmi dibuka. Pembukaan TMMD di lokasi itu, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (2/10).

TMMD ini digelar secara serentak di lima daerah. Selain Kabupaten Ponorogo, TMMD juga berlangsung di Kabupaten Jombang, Sidoarjo, dan Malang. “Untuk di Sidoarjo, terpusat di Kecamatan Jabon,” ujarnya.

Bukan hanya membangun sarana fisik saja, menurut Khofifah, program TMMD juga memiliki visi dan misi dalam menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki. “Serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, peresmian program TMMD tersebut turut diwarnai dengan adanya penyerahan bibit buah hingga sembako yang dilakukan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Selain Pangdam, acara tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat TNI lainnya, termasuk di antaranya Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno, S.Sos, Danlantamal V/Surabaya, Aster Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P, M. M, Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi, hingga Bupati serta Kapolres Sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO