Nekat Lempari Kaca Mobil, Pria Gondrong di Gumukmas Jember Diamankan Polisi

Nekat Lempari Kaca Mobil, Pria Gondrong di Gumukmas Jember Diamankan Polisi Pelaku pelemparan batu ke mobil asal Kecamatan Gumukmas diamankan di Mapolsek.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Yanto (38), warga Dusun Panggul Melati, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, diamankan Polsek Gumukmas, Jember. 

Pasalnya, pria berambut gondrong ini nekat melempari batu ke mobil yang melintas di kawasan Pasar Muneng Jalan Utama Kencong, Jember - Lumajang, Minggu (29/9/2019) malam.

Salah satu mobil colt hitam berplat B 7429 JG yang menjadi korbannya, adalah milik Zainal Abidin (40) warga Dusun Sumberejo, Kecamatan Umbulsari, Jember, Jawa Timur, yang saat itu berkendara bersama istrinya Endang Riwayati (40), dan juga anaknya. 

Akibat lemparan batu itu, kaca depan mobil pecah parah, dan istri korban mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri, dan harus menerima jahitan karenanya.

"Saya semalam pulang dari kawasan Jeni Kepanjen, mau pulang sekolah dari Umbulsari sekitar pukul 8 malam. Saat itu saya bersama anak dan istri," kata Zainal saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (30/9/2019).

Zainal yang saat itu sedang berada di Mapolsek Gumukmas untuk mengurus mobilnya itu, mengetahui pelaku pelemparan batu mengendarai motor jenis Honda Vario.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO