AKD DPRD Sidoarjo Terbentuk, Ini Susunan Pimpinan dan Anggotanya

AKD DPRD Sidoarjo Terbentuk, Ini Susunan Pimpinan dan Anggotanya SAH: Suasana rapat paripurna DPRD Sidoarjo mengesahkan susunan AKD, Jumat (27/9). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - kini telah memiliki alat kelengkapan dewan (AKD). DPRD juga memiliki tata tertib yang sudah disetujui Gubernur Jatim. Tatib dan susunan AKD itu pun disahkan di rapat paripurna, Jumat (27/9).

Paripurna pengesahan Tatib dan AKD ini berlangsung mulus tanpa interupsi. Rapat memilih pimpinan AKD juga berlangsung cepat. Untuk Komisi A (pemerintahan), ketua dijabat Subandi (PKB), wakil ketua Haris (PAN) dan sekretaris Warih Andono (Golkar).

Untuk anggota Komisi A, yakni Widagdo (Gerindra), Bashor (Gerindra), Atok Azhari (PKS), M Sokib (NasDem), Pujiono (PKB), Sulammul Hadi Nurmawan (PKB), Tarkit Erdianto (PDI-P) dan Khoirul Hidayat (PDI-P).

Komisi B (perekonomian) dipimpin Bambang Pujianto dari Partai Gerindra. Untuk wakil Komisi B dijabat Taufik Hidayat (PDIP) dan sekretaris Adhi Samsetyo (PAN).

Sedangkan anggota Komisi B, yakni Arif Bachtiar (Golkar), Sudjalil (PDI-P), Deni Haryanto (PKS), Setyowati (PKB), M Rojiq (PKB) , Rizza Ali Faizin (PKB), Agil Effendi (Demokrat) dan Wahyudin Zuhri (PKB).

Sementara, Ketua Komisi C (pembangunan) dijabat Suyarno asal PDI-P, dengan wakil ketua Anang Siswandoko (Gerindra) dan Sekretaris Saiful Ma’ali (PKB).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO