Anggun, Siswa SMAN 1 Pademawu yang Patah Tulang Ekor Karena Bercandaan Teman, Sudah Mulai Berjalan

Anggun, Siswa SMAN 1 Pademawu yang Patah Tulang Ekor Karena Bercandaan Teman, Sudah Mulai Berjalan Kepala SMAN 1 Pademawu Pamekasan Mohammad Taufiqurrachman saat mengunjungi Anggun di rumahnya, Dusun Duko, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Anggun Juwita Sari (15), siswi kelas X IPA di SMAN 1 Pademawu yang mengalami patah tulang ekor, mulai menunjukkan perkembangan positif. Kondisi Anggun saat ini sudah berangsur membaik, dan mulai bisa berjalan, Selasa (17/09/19).

Diketahui, Anggun Juwita Sari mengalami patah tulang ekor akibat ulah usil teman sekelasnya yang menarik kursi tempat duduknya di dalam kelas. Akibat kejadian itu, sampai saat ini Anggun belum bisa masuk sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Pademawu , Mohammad Taufiqurrachman Amin, terkait permasalahan itu, kedua belah pihak keluarga sudah saling bertemu dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

Bahkan Mohammad Taufiqurrachman juga menyebutkan jika semua biaya perawatan Anggun ditanggung oleh pihak sekolah. "Saat dibawa ke RSUD Slamet Martodidrjo, semua biaya kami tanggung, dan semua fasilitas kendaraan kami sediakan," ujarnya.

"Saya tidak menyangka kalau peristiwa itu akan menimpa sekolah ini," imbuhnya.

Untuk itu, Taufiqurrachman mengimbau dan mewanti-wanti kepada siswa agar tidak bercanda kelewat batas. "Memang yang narik kursinya itu bernama Roni, teman kelasnya sendiri," ungkapnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO