Daftar Bacawabup di PDIP, Nadir Dikawal Puluhan Massa RGS dan Senior PKB

Daftar Bacawabup di PDIP, Nadir Dikawal Puluhan Massa RGS dan Senior PKB Ahmad Nadir (tiga dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran bacawabup kepada Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) di PDIP Gresik, Sabtu (14/9). Nadir berangkat dari Posko Relawan Gresik Sosial (RGS) Indonesia di Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar.

Mantan Ketua DPC itu diantar Ketum RGS Indonesia Muslih Hasyim dan puluhan massa RGS. Tampak juga sejumlah tokoh senior seperti KH. Hamdan yang juga mantan Ketua MWCNU Bungah, H. Afif mantan Ketua PAC PKB Sidayu, Abdullah Qonik mantan Bendahara DPC , dan H. Muhlisi dari Benjeng. Selain itu, juga hadir Bendahara DPD Golkar Gresik, Ery Sucahyo mewakili Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim.

Nadir diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Mujid Riduan dan Ketua Pemenangan Mustofa. "Saya berterima kasih dengan PDIP yang memberikan peluang saya mendaftar," ujarnya.

Nadir mengaku yakin akan mendapatkan rekom dari DPP PDIP untuk maju dalam kontestasi . "Saya akan bergerak menggalang dukungan untuk meyakinkan DPP. Saya optimis dapat rekom DPP," kata Nadir yakin.

Dengan modal pengalamannya memimpin DPRD Gresik dan DPC PKB, dirinya ingin meyakinkan DPP PDIP sehingga rekom akan jatuh kepadanya. "6 tahun di PKB dan pernah menjabat Ketua DPRD Gresik adalah modal pengalaman saya untuk maju di Pilkada langsung ini," terangnya.

"Kalau ditakdirkan menjadi pemimpin Gresik, saya akan melanjutkan program yang sudah ada. Para pemimpin Gresik sudah berjasa. Kekurangan pasti ada, dan itu tugas saya menambal kekurangan itu," urainya.

Ia mengungkap sejumlah permasalahan yang akan menjadi fokusnya untuk diselesaikan apabila mendapat kesempatan maju di . Di antaranya, ketenagakerjaan, banjir luapan Kali Lamong, kemiskinan, dan sejumlah permasalhan lain. "Tentunya hal itu harus melibatkan semua pihak, tokoh masyarakat, kaum milenial, kaum tua, dan komponen lain," katanya.

Untuk program infrastruktur, dia mengatakan akan membangunan akses jalan baru baik di wilayah Gresik Selatan maupun Utara untuk memudahkan masyarakat. "Saya yakin Gresik akan berkembang pesat dengan dukungan semua masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO