Kamis, 04 Juni 2020 18:28

Seorang Dukun di Kediri Cabuli Balita, Berdalih Gemas Gara-gara Lihat Korban Ganti Baju

Jumat, 13 September 2019 19:46 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Seorang Dukun di Kediri Cabuli Balita, Berdalih Gemas Gara-gara Lihat Korban Ganti Baju
Tersangka (baju oranye) saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Satreskrim Polres Kediri mengamankan seorang Dukun bernama Kambali (55) warga Kecamatan Puncu. Dia ditangkap lantaran mencabuli seorang balita bernisial M (5).

Penangkapan terhadap Kambali setelah petugas mendapatkan laporan dari Sun (35), warga Kecamatan Puncu, yang tak lain adalah orang tua balita M. Saat ini pelaku harus mendekam di balik jeruji besi Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun, pencabulan itu pertama kali dilakukan sekira bulan April. Kemudian bulan Juni, dan yang terakhir adalah tanggal 26 Agustus 2019. Peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang dari sekolah. Pelaku mendatangi korban saat mengetahui korban bermain di teras rumahnya.

Sementara pada saat kejadian, kedua orang tua korban sedang bekerja. Modus yang dilakukan tersangka Kambali, dengan mengajak korban bicara. Kemudian pelaku Kambali memangku korban, mencium, dan memasukkan tangannya ke celana korban untuk menggosok-gosok kelamin korban.

Kejadian tersebut akhirnya diketahui orang tua korban dan langsung dilaporkan ke Polres Kediri pada tanggal 30 Agustus 2019.

Sementara itu, Kambali mengakui perbuatannya telah melakukkan perbuatan cabul kepada korban. Hal itu dilakukannya karena Kambali merasa gemas saat melihat korban berganti baju di depannya. "Saya gemas saat melihat dia ganti baju. Saya langsung memegang alat kelaminnya," akuinya.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengungkapkan setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Kambali. Pihak kepolisian mengamankan satu buah pakaian milik korban yang digunakan pada saat kasus pencabulan tersebut terjadi.

"Pelaku sudah kita amankan dan sudah kita tahan sejak tanggal 31 Agustus 2019 di Mapolres Kediri untuk proses penyidikan lebih lanjut," ungkapnya, Jumat (13/9). (rif/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...