Tokoh Masyarakat Gresik Selatan Cari Figur Bacabup di Pilkada 2020

Tokoh Masyarakat Gresik Selatan Cari Figur Bacabup di Pilkada 2020 Para mantan anggota DPRD Gresik ikut ambil bagian dalam penggalangan massa untuk Pilbup 2020. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menyongsong , sejumlah tokoh masyarakat (tomas) di wilayah Gresik Selatan terus menggerakkan masyarakat agar ikut terlibat aktif memunculkan figur bakal calon bupati (bacabup) maupun calon wakil bupati (bacawabup) yang bisa memperjuangkan aspirasi mereka.

Beberapa figur yang didorong untuk running di Pilbup Gresik adalah Kepala Desa (Kades) Sidowungu Kecamatan Menganti Mohammad Sukoiri, dan Mantan Ketua DPRD Gresik Nur Qolib. 

Sururi, salah satu tomas Gresik Selatan tak menampik dua nama tersebut merupakan beberapa figur yang diharapkan masyarakat ikut kontestasi Pilbup Gresik. "Selain mereka, juga ada mantan anggota DPRD lainnya, seperti Hariyadi, Uman, Purwadi, Mustakim, Riduan, Mustoha, Rofiq, Sujono, Kasiadi, Saiful Kirom, dan Ali Mansur," tuturnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (11/9).

Menurut Sururi, para mantan anggota DPRD ini memiliki kepedulian untuk memajukan wilayah Gresik Selatan. "Kami sepakat ingin mencari sosok figur yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Gresik Selatan," terang pria yang juga menjabat Sekretaris MUI Kecamatan Driyorejo ini.

Sururi berharap, figur dari Gresik Selatan bisa bersanding dengan figur dari Gresik Utara. "Mereka diharapkan bisa bersanding dengan Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim, atau Mantan Ketua DPRD Ahmad Nadir, atau Wabup Moh. Qosim," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO