Cakades di Kecamatan Kabat Banyuwangi Gelar Deklarasi Damai

Cakades di Kecamatan Kabat Banyuwangi Gelar Deklarasi Damai Deklarasi damai seluruh cakades di Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak bulan Oktober mendatang di Banyuwangi, semua calon kepala desa di Kecamatan Kabat menggelar deklarasi damai di meeting room hotel El Royal Banyuwangi, Kamis (5/9).

Ada 11 desa di Kecamatan Kabat yang bakal menggelar Pikades. Seluruh kandidat calon kades se-Kecamatan Kabat menandatanganani perjanjian kesepakatan deklarasi damai pilkades tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kabat.

Deklarasi damai disaksikan Camat Kabat Drs. Susanto Wibowo M.M., Danramil Kapten Infantri Surahman, Kapolsek AKP Supriyadi, S.H, seluruh kades dan Pj Kades, juga BPD se-Kecamatan Kabat.

Camat Kabat usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini berhasil dan sukses berkat kerja sama yang baik antar semua pihak yang terkait.

“Dalam memasuki tahapan Pilkades tahun 2019 kami berharap pesta demokrasi pilkades di wilayah Kecamatan Kabat ini bisa berjalan lancar dengan kondisi yang aman dan kondusip di setiap Desa yang menyelenggarakannya,” harap Camat. (gda/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO