Bupati Banyuwangi Gelar Halalbihalal Bersama Ribuan Pegawai Pemerintah

Bupati Banyuwangi Gelar Halalbihalal Bersama Ribuan Pegawai Pemerintah Bupati Banyuwangi bersalam-salaman dengan pegawai pemerintah kabupaten setempat, setelah menggelar apel, Selasa (16/4/2024). Foto: Humas Pemkab Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ipuk Fiestiandani menggelar halalbihalal bersama pegawai pemerintah setempat, pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Ipuk mengatakan, di Bulan Ramadhan semua aktivitas yang dijalani dengan senang hati dan semangat, karena memiliki nilai atau pahala yang besar.

“Sekarang meskipun Ramadhan sudah usai saya minta agar semua semangat kebaikan itu kita terapkan dalam etos kerja ke depan," kata Ipuk.

Ia berharap, agar kebaikan yang dijalani selama Ramadhan, seperti berbuat kebaikan, kesabaran, kejujuran, kedisiplinan, dan keteraturan dalam beribadah, bisa diimplementasikan dalam bekerja.

"Momen ini menjadi saat yang tepat bagi kita semua untuk saling meminta maaf dan berintrospeksi diri untuk senantiasa menjadi lebih baik baik lagi di waktu yang akan datang," tuturnya.

Dalam momen halalbihalal tersebut, melakukan bersalaman satu persatu dengan pegawai yang hadir. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO