Seorang Kiai di Tuban Meninggal di Kamar Kos, Sempat Video Call Istri

Seorang Kiai di Tuban Meninggal di Kamar Kos, Sempat Video Call Istri Petugas melakukan olah TKP di kamar kos korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang kiai yang juga pekerja swasta ditemukan meninggal dunia di rumah kos Jalan Dondong, Perumahan Akbar , Kamis (5/9). Pendakwah tersebut diketahui bernama Nur Efendi (49) warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten .

Kapolsek Kota Iptu Geng Wahono mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia oleh istrinya Tri Dwi Puji Astuti yang bertempat tinggal di Sambonggede, Kecamatan Merakurak.

Sebelum meninggal, korban sempat menghubungi istrinya melalui video call. Namun, setelah itu istrinya tidak lagi menerima kabar dari korban selama beberapa hari. Bahkan, panggilan telepon yang dilakukan juga tak mendapat jawaban dari korban.

"Karena curiga terjadi sesuatu, kemudian sang istri pergi ke kos yang digunakan tempat tinggal korban. Setelah sampai di kos, kamar masih terkunci dari dalam. Kemudian, istri korban berusaha melihat ke dalam kamar melalui ventilasi udara. Dari situlah istrinya tahu kalau korban sudah meninggal dunia," terang Geng Wahono.

Demi memastikan kondisi korban, pemilik kos dipanggil untuk membuka kamar. Namun, karena pintu tetap tidak bisa dibuka, akhirnya jendela kamar dibongkar secara paksa.

“Korban sekitar 3 bulan terakhir ini tinggal di rumah kos. Setiap harinya korban bekerja sebagai wiraswasta dan berprofesi sebagai seorang kiai,” beber Geng.

Ia menambahkan, berdasarkan pemeriksaan jasad korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

"Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO