Satu Siswi SMAN 1 Pacitan Lolos Sebagai Peserta Pemuda Parlemen 2019

Satu Siswi SMAN 1 Pacitan Lolos Sebagai Peserta Pemuda Parlemen 2019 Ketua DPRD Pacitan sementara, Ronny Wahyono. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah prestasi kembali ditorehkan salah seorang siswi SMAN 1 . Ia adalah Aisya Auliya Sudrajat. Siswi tersebut lolos seleksi sebagai peserta pemuda parlemen Tahun 2019.

"Ini prestasi membanggakan. Sebab satu putra daerah dari lolos sebagai peserta parlemen remaja tahun 2019," kata Ketua DPRD sementara Ronny Wahyono, Sabtu (31/8).

Tak hanya mewakili , namun pada event tersebut, Aisya juga akan tampil mewakili Dapil VII Jatim yang meliputi Kabupaten , Ngawi, Trenggalek, Magetan dan Ponorogo.

"Insyaallah tanggal 2-6 September, Echa (Aisya) akan mewakili dapil VII Jatim yang kemarin dinyatakan lolos dan akan belajar di DPR-RI dalam acara pemuda parlemen 2019. Mohon doa restu juga supportnya untuk membawa , Dapil VII, dan juga Jatim di ajang nasional. Nuwun, salam hormat," tulis Aisya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com melalui percakapan WhatsApp ke Ronny Wahyono. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO