Prajurit KRI Pandrong-801 Peringati HUT ke-74 RI Dengan Donor Darah

Prajurit KRI Pandrong-801 Peringati HUT ke-74 RI Dengan Donor Darah

TAHUNA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, prajurit KRI Pandrong-801 mengikuti kegiatan sosial donor darah bertempat di TBBM Tahuna, Kamis (22/08/2019).

Aksi prajurit KRI Pandrong-801 di samping melaksanakan tugas Operasi Gabungan Kawanua Sakti-19 juga turut berperan aktif dalam giat donor darah yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina Tahuna.

Selain prajurit KRI Pandrong-801, hadir mengikuti gelar acara tersebut antara lain para personel TNI/Polri dari satuan setempat, mahasiswa, dan masyarakat setempat.

Operasi Kawanua Sakti-19 adalah operasi yang berada di bawah komando kendali Guspurla Koarmada II, yang melaksanakan operasi pengamanan wilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina pada tahun 2019 di wilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Sementara Guspurla Koarmada II melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut, dan operasi amfibi baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO