Polres Ponorogo Gelar ToT VCD Kenaikan Pangkat 2020

Polres Ponorogo Gelar ToT VCD Kenaikan Pangkat 2020 Bagian Sumda Polres Ponorogo saat memberikan pelatihan kenaikan pangkat, Rabu (21/8).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 60 orang personel yang akan naik pangkat periode Januari 2020 mendapat pelatihan atau Training of Trainer (ToT)  Video Compact Disk (VCD) fungsi teknis Kepolisian. Pelatihan ini diakan oleh Bag Sumda , Rabu 21 Agustus 2019.

VCD ToT ini dimulai dari pukul 08.00 wib setelah dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag. M.A. Adapun materi yang diberikan dalam pelatihan itu, berupa fungsi teknis Binmas, teknis Reskrim, teknis Intel, teknis Sabhara, dan teknis Lantas.

Dari 60 orang anggota yang akan naik pangkat periode Januari 2020, rinciannya, dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 10 personel, Aiptu ke Ipda sebanyak 7 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, Bripka ke Aipda 15 personel, Brigadir ke Bripka 27 personel, dan Bripda ke Briptu 17 personel.

“Ada 60 personel yang akan naik pangkat periode Januari 2020m,” ungkap Bahrun Nasikin.

Ia berharap, VCD ToT ini bisa menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas bagi seluruh personel Polri, khususnya , sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (nov/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO