Danramil 0803/08 Mejayan Bersama Forpimka Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan HUT RI

Danramil 0803/08 Mejayan Bersama Forpimka Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan HUT RI Danramil 0803/08 Mejayan, Kapten Inf Heru Purnomo melepas peserta Lomba Gerak Jalan HUT RI, Rabu (21/8/2019).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Forpimka Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan lomba gerak jalan tingkat SMP/SMA /SMK se-Kec. Mejayan, Rabu (21/08/2019).

Lomba gerak jalan yang merupakan agenda tahunan tersebut melewati rute Start Lap.Krajan - Jln Sumatra - jln P. Sudirman - jln Dr.soetomo - jln Diponegoro - Jln .cempaka - Jln. A.Yani. - Jln MT. Haryono - Jln DI Panjaitan - Jln Sumatra – dan finis di Lapangan Kel. Krajan Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Tercatat yang ikut memeriahkan kegiatan ini dari siswa-siswi SMP terdiri dari Putra 7 peleton, Putri 7 Peleton dan dari siswa–siswi SMA/SMK terdiri dari Putra 10 peleton, Putri 10 peleton.

Dalam sambutannya Danramil 0803/08 Mejayan, Kapten Inf Heru Purnomo, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 ini.

“Selamat berjuang kepada seluruh peserta gerak jalan semoga sukses dan berhasil sampai tujuan, himbau saya tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan peserta lomba,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Heru Purnomo menegaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Pejuang yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI. (pen/hen)

Sumber: Penerangan Kodim Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO