Kandidat Pimpinan DPRD Gresik, Golkar Gresik Usulkan Nurhamim, Wongso, dan Miftakhol

Kandidat Pimpinan DPRD Gresik, Golkar Gresik Usulkan Nurhamim, Wongso, dan Miftakhol Pengurus DPD Golkar Jatim dan Gresik usai menggelar rapat pleno. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar rapat pleno dengan agenda pengusulan calon Wakil Ketua dari Fraksi Golkar. Rapat ini digelar di Kantor DPD , Jalan Panglima Sudirman, Kamis (15/8) malam.

Pleno menghasilkan tiga nama yang diusulkan ke DPP. Mereka adalah Ketua DPD Ahmad Nurhamim, Ketua Fraksi Golkar Wongso Negoro, dan Anggota Fraksi Golkar Miftakhol Jannah.

"Nama-nama itu yang diusulkan ke DPP melalui DPD Golkar jatim," ujar Nurhamim, Jumat (16/8).

Ia menyatakan, pleno tersebut digelar menyusul kian dekatnya pelantikan calon anggota periode 2019-2024 hasil Pileg 2019, yakni pada 23 Agustus minggu depan.

"Dengan jeda waktu pengiriman calon Wakil Ketua ke DPP, diharapkan rekom dari DPP antara bulan September-Oktober tahun ini sudah turun. Sehingga, bisa langsung dikirim ke DPRD," terangnya.

Dia berharap, tiga partai lain yang berhak mendapatkan jatah pimpinan DPRD, yakni DPC PKB jatah ketua, serta DPC Gerindra dan DPC PDIP masing-masing jatah wakil ketua, juga segera mendapat rekom dari DPP masing-masing.

"Sehingga, tak perlu lama-lama nunggu pimpinan definitif setelah pelantikan anggota," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO