Kodim Madiun Manfaatkan Jumat Bersih Guna Bersihkan Lingkungan

Kodim Madiun Manfaatkan Jumat Bersih Guna Bersihkan Lingkungan Kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan sekitar lingkungan Kodim 0803/Madiun, Jumat (9/8/2019).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0803/Madiun melaksanakan kegiatan jumat bersih guna mewujudkan Kodim 0803/Madiun yang bersih, nyaman, dan asri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan jalan sehat, dengan membersihkan sekitar lingkungan Kodim 0803/Madiun, Jumat (9/8/2019).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan jumat bersih yang kita laksanakan adalah dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

"Harapannya kegiatan ini agar dapat menjadi contoh dan teladan bagi anggota yang tentunya menggugah anggota Kodim 0803/Madiun untuk peduli akan lingkungannya," ungkap Dandim.

"Kegiatan jumat bersih ini juga sering dilakukan jajaran Kodim 0803/Madiun untuk menjalankan tugas sebagai aparat komando kewilayahan dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah binaannya," pungkasnya. (pen/dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO