Ketua PAC Gerindra Arjosari akan Bentuk Tim SS untuk Sosialisasikan Duet Sugi

Ketua PAC Gerindra Arjosari akan Bentuk Tim SS untuk Sosialisasikan Duet Sugi Ketua PAC Gerindra Kecamatan Arjosari, Sediono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Meski HB Sugiharjanto sudah menegaskan bahwa dirinya tidak berkeinginan maju sebagai calon bupati, namun arus dukungan terus berdatangan. Salah satunya dari Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Arjosari, Sediono.

Bahkan ia menegaskan akan membentuk Tim SS (Tim Sugi-Sugi) untuk menyosialisasikan duet Sugiharto dan Sugiharjanto sebagai Bacabup dan Bawacabup Pacitan.

"Namanya politik, setiap saat pasti akan ada perubahan. Begitu pun dengan duet Sugi Pacitan. Meski Pak Sugi (HB Sugiharjanto) belum berkenan, tapi kalau arus dukungan sangat kuat, tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan," kata caleg terpilih di Pileg 2019 ini, Kamis (1/8).

Sediono optimis bakal banyak pihak yang mendukung seandainya Duet Sugi benar-benar maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati. "Keduanya sama-sama berbasiskan pengusaha. Dan Pak Sugiharjanto, sudah beberapa periode ini mengendalikan KONI Pacitan. Mudah-mudahan harapan masyarakat akan terwujud untuk mengusung Duet Sugi Pacitan," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO