Rabu, 23 Oktober 2019 08:10

Terjatuh di Jalan Ambles, Guru di Senori Meninggal Dunia

Senin, 29 Juli 2019 23:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Terjatuh di Jalan Ambles, Guru di Senori Meninggal Dunia
Jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Joko (37), seorang guru asal Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dunia setelah terjatuh dari motor di jalan ambles Desa Wanglu Kulon, Kecamatan Senori, Ahad (28/7) malam.

Korban tidak hanya terjatuh di jalan yang ambles dan bergelombang, namun ia juga menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lain. Akibat tersungkur dan ditabrak pengendara lain, guru honorer ini meninggal di lokasi.

Kafi warga sekitar yang juga saksi di lokasi kejadian, Senin (29/7) mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Ia menduga korban tidak mengetahui kondisi jalan yang ambles, sehingga membuat korban terperosok dan tertabrak pengedara lain.

"Kondisi penerangan jalan agak redup dan remang-remang dan jalannya bergelombang. Kita dikejutkan suara benturan keras di lokasi kejadian," ucap Kafi saat berada di warung seluler.

Saat itu, lanjut Kafi, kondisi korban sudah berlumuran darah. Warga langsung menghubungi Polsek Senori.

Adapun yang terlibat laka yakni motor Honda Beat bernomor polisi S 2831 EU dikendarai oleh Joko (37). Sedangkan, pengendara Motor Honda CBR berwarna hitam putih belum diketahui identitasnya.

"Diduga korban jatuh dari motor kemudian ditabrak oleh pengguna motor lainnya," ungkap saksi lain, Davin Kurniawan.

Sementara itu, informasi di lapangan menyebut bahwa laka lantas bermula saat motor yang dikendarai oleh Joko melaju dari arah barat menuju timur. Karena kondisi jalan ambles sehingga membuat korban terjatuh.

"Jalannya memang dikenal bergelombang dan ada penurunan (ambles) kultur tanahnya, jadi median jalan aspal tersebut anjlok," ungkap warga lain.

Petugas kepolisian setempat membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut.

"Petugas kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara motor CBR yang telah melarikan diri tersebut," ujar Kapolsek Senori AKP Musa Bahtiar.(gun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 22 Oktober 2019 23:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Balas Klumprik menyediakan area Bumi Perkemahan. Hutan Kota yang dikenal dengan sebutan Taman Hutan Raya ini terletak di belakang Kantor Kelurahan Balas Klumprik, Wiyung. Dari sekitar 4,3 hektare luas hutan kot...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...