Sabtu, 07 Desember 2019 13:57

Terjatuh di Jalan Ambles, Guru di Senori Meninggal Dunia

Senin, 29 Juli 2019 23:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Terjatuh di Jalan Ambles, Guru di Senori Meninggal Dunia
Jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Joko (37), seorang guru asal Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dunia setelah terjatuh dari motor di jalan ambles Desa Wanglu Kulon, Kecamatan Senori, Ahad (28/7) malam.

Korban tidak hanya terjatuh di jalan yang ambles dan bergelombang, namun ia juga menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lain. Akibat tersungkur dan ditabrak pengendara lain, guru honorer ini meninggal di lokasi.

Kafi warga sekitar yang juga saksi di lokasi kejadian, Senin (29/7) mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Ia menduga korban tidak mengetahui kondisi jalan yang ambles, sehingga membuat korban terperosok dan tertabrak pengedara lain.

"Kondisi penerangan jalan agak redup dan remang-remang dan jalannya bergelombang. Kita dikejutkan suara benturan keras di lokasi kejadian," ucap Kafi saat berada di warung seluler.

Saat itu, lanjut Kafi, kondisi korban sudah berlumuran darah. Warga langsung menghubungi Polsek Senori.

Adapun yang terlibat laka yakni motor Honda Beat bernomor polisi S 2831 EU dikendarai oleh Joko (37). Sedangkan, pengendara Motor Honda CBR berwarna hitam putih belum diketahui identitasnya.

"Diduga korban jatuh dari motor kemudian ditabrak oleh pengguna motor lainnya," ungkap saksi lain, Davin Kurniawan.

Sementara itu, informasi di lapangan menyebut bahwa laka lantas bermula saat motor yang dikendarai oleh Joko melaju dari arah barat menuju timur. Karena kondisi jalan ambles sehingga membuat korban terjatuh.

"Jalannya memang dikenal bergelombang dan ada penurunan (ambles) kultur tanahnya, jadi median jalan aspal tersebut anjlok," ungkap warga lain.

Petugas kepolisian setempat membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut.

"Petugas kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara motor CBR yang telah melarikan diri tersebut," ujar Kapolsek Senori AKP Musa Bahtiar.(gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...