Subroto, Mantan ASN Kemenhub Serius Maju di Pilkada Pacitan

Subroto, Mantan ASN Kemenhub Serius Maju di Pilkada Pacitan Subroto, mantan ASN di Kemenhub berniat maju Pilkada Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Persatuan Warga Pacitan (PWP) di Jakarta, Subroto, serius untuk ikut berkompetisi di Pilkada Pacitan 2020 mendatang. Mantan ASN di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini menyatakan kesiapannya untuk dijagokan sebagai calon Bupati Pacitan.

"Insyaallah, saya juga akan ikut running di Pilkada Pacitan nanti," kata Subroto saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com melalui ponselnya, Jumat (26/7).

Subroto juga membenarkan kalau belum lama ini pernah menerima utusan dari Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin untuk melakukan jalinan silaturrahim. Namun ia menegaskan, pertemuan itu baru sebatas silaturrahim.

Apakah sudah membahas Pilkada? Subroto menegaskan belum ada. "Belum ada pembicaraan yang mengerucut ke persoalan Pilkada. Termasuk rencana berpasangan. Ya hanya sebatas silaturrahim," tuturnya.

Sementara itu untuk mewujudkan niatnya itu, Subroto yang saat ini masih berdomisili di Jakarta berencana akan sering pulang kampung. Termasuk rencananya untuk bersilaturrahim dengan para kerabat dan keluarga saat Idul Adha nanti. "Rencana Idul Adha nanti saya dan keluarga hendak pulang kampung. Itu sudah menjadi tradisi sejak lama, saat momen hari raya," jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, Sekertaris DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin belum bisa dikonfirmasi. BANGSAONLINE.com sudah mencoba menghubungi melalui ponselnya, namun yang bersangkutan belum menjawab. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO