Backpecker ini Berencana Tiduri Pria Lokal di Tiap Kota, Tapi.....

Backpecker ini Berencana Tiduri Pria Lokal di Tiap Kota, Tapi..... Ju Peng Shanghai berikan lekuk tubuhnya untuk pria yang mau danai perjalanannya. foto:repro dailymirror

LONDON (bangsaonline)

Seorang gadis 19 tahun, Ju Peng, berencana keliling China. Dan di setiap kota yang disinggahi, akan mengajak tidur pemuda lokal. Ini terkait dengan ketersediaan dana untuk perjalanannya. Ini menjadi sensasi luar biasa ketika rencananya di upload di jejaring sosial Weibo.

Ju Peng Shanghai - demikian dia disebut, membuat posting di microblogging China Weibo, tertulis: Mencari "Pacar Sementara" yang Harus "Tampan, usia di bawah 30, lebih tinggi dari 1,75 meter dan, tentu saja, kaya ".

Tapi perjalanan kontroversial telah memicu kegilaan media sosial, dengan beberapa menuduhnya terselubung.

Ju mengatakan: "Mereka akan mendanai transportasi saya ke kota mereka, dan semua pengeluaran saya ditanggung selama saya di sana. Mereka harus bermurah hati.

"Sebagai imbalannya, mereka mendapatkan pelayanan tempat tidur sepanjang malam bersama saya, perhatian penuh saya, dan saya buktikan bahwa saya memang gadis yang sangat indah.

Ju mengatakan, dia sudah berkelana di wilayah China timur. Dengan methode kontroversial ini, dia ingin melihat seluruh penjuru negara China. "Tidak perlu malu."

Namun kritikus mengatakan ini adalah teselubung.

Hsin Tao, pengguna Weibo mengatakan: "Dia akan menguras uang tunai kita. Ini cara menjijikkan untuk berpiknik.

Sumber: dailymirror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO