Diduga Kena Serangan Jantung, Nyawa Perangkat Desa di Jember Melayang di Kamar Mandi

Diduga Kena Serangan Jantung, Nyawa Perangkat Desa di Jember Melayang di Kamar Mandi Kondisi korban saat pertama kali ditemukan dan saat diperiksa petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bibit Purwanto (42), Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah ditemukan meninggal tersungkur di dalam kamar mandi, Ahad (7/7/2019) malam. Diketahui, korban saat itu sedang mengikuti rapat musyawarah desa (musdes) di Balai Desa Jenggawah.

Saat ditemukan oleh rekannya, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi wajah bengkak dan lidahnya tergigit giginya sendiri. Korban pun dipastikan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, saat diperiksa perawat di Puskesmas Jenggawah.

"Korban pertama kali ditemukan tersungur di kamar mandi, oleh saksi saat akan buang air kecil di kamar mandi," kata Kapolsek Jenggawah Iptu Prayitno saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/7/2019).

Mengetahui korban tidak sadarkan diri, kata Prayitno, saksi yang masih rekan korban itu memberitahukan kondisi korban ke rekannya yang lain. "Setelah itu melapor ke anggota SPKT Mapolsek Jenggawah, dan anggota langsung menuju TKP memeriksa kondisi korban," sambungnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Jenggawaj untuk mendapatkan perawatan. "Sesampainya di puskesmas, perawat menyatakan korban sudah meninggal dunia," katanya.

Diketahui sebelumnya, menurut keterangan rekannya, korban sering mengeluh sakit kepala dan mempunyai riwayat sakit jantung. Prayitno menjelaskan, korban bekerja di Desa Jenggawah sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.

"Kemudian datang ke balai desa sekitar pukul 19.00 WIB, sebagai panitia Pilkades Desa Jenggawah. Korban ditemukan sekitar pukul 23.45 WIB di kamar mandi Balai Desa Jenggawah, kemudian dinyatakan meninggal, Minggu malam (7/7/2019) pukul 24.00 WIB," tuturnya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO