Lewat Senam Bersama, Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Indonesia

Lewat Senam Bersama, Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Indonesia Foto bersama Kapolres, Wakil Bupati, Dandim, dan Perwakilan Pengadilan Negeri dengan latar para Penari Sanggar Tarara Bangkalan di depan Taman Paseban Alun-Alun Bangkalan, Ahad (07/07/2019). foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambunan mengajak masyarakat Bangkalan kembali bersatu membangun Indonesia, mengingat Pemilu baik Pilpres maupun Pileg telah usai.

Ajakan ini disampaikan AKBP Boby Paluddin Tambunan dalam kegiatan Senam Bersama dan Gebyar Budaya yang digelar di depan Taman Paseban Bangkalan, Ahad (07/07/2019).

"Pasca Pemilu Pilpres dan Caleg, harus tidak ada lagi benih-benih perpecahan di antara kita. Sudah tidak ada lagi potensi konflik. Kita satukan perbedaan dan satukan pandangan kita. Tidak ada adu domba dan tidak ada lagi potensi yang memecah belah persatuan kita," ucap AKBP Boby.

"Dinamika dan perbedaan di waktu Pemilu Presiden dan Pileg telah kita lewati, mari kita pertahankan terus, jangan sampai ada kelompok-kelompok yang mau membelah dan mengacaukan kondusivitas masyarakat Bangkalan yanh sudah aman dan damai," tambah mantan Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jatim ini.

Adapun senam bersama dan gebyar budaya itu diisi oleh Sanggar Seni Tarara Bangkalan di bawah koreografer Sudarsono yang menampilkan tarian "Rampak Lalampan" yang maknanya Kebersamaan, Kekompakan, dan Keserentakan untuk membangun negeri.

Selain itu, Sanggar Tarara juga membawakan lagu-lagu khas Madura, seperti Kacong Cebbeng, Ratten Koneng, dan lagu Madura lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag, Kasat, dan Kapolsek serta jajaran . Juga Mohni Wakil Bupati Bangkalan, Letkol Armed Dodot Sugeng Hariyadi Dandim 0829, Perwakilan Danlanal Batuporon, Kejaksaan, serta ratusan masyarakat Bangkalan. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO