Bupati Lumajang Ingin Yayasan Miftahul Ulum Pulosari Bisa Berkembang Pesat

Bupati Lumajang Ingin Yayasan Miftahul Ulum Pulosari Bisa Berkembang Pesat Bupati Lumajang saat menghadiri acara halal bihalal di Ponpres Miftahul Ulum Pulosari.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pulosari, Citrodiwangsan Lumajang menggelar acara Halal Bihalal dan Pelantikan Kepala Madrasah Unit Pendidikan Formal, Unit Sosial, LKSA Darul Aitam, Unit Wakfiyah serta Perismian Kantor Koperasi Barokah dan Asrama LKSA Darul Aitam, Senin (01/07) pagi.

Nampak hadir Thoriqul Haq, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Koperasi adalah bagian pemeberdayaan perekonomian masyarakat yang harus tetap dijaga keasliannya, kerukunan, dan kekompakannya. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Khususnya bagi para santri dan warga sekitarnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pulosari Citrodiwangsan Lumajang, H. Muhammad Zamri, menyampaikan bahwa yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum ini berdiri sejak tahun 1984.

Hingga sekarang, Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum telah memiliki beberapa bidang. Meliputi Bidang Unit Pendidikan Formal meliputi, Pendidikan Anak Usia Dini, Raudlatul Muslimat, Madrasah Ibtida’iyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Bidang Sosial, LKSA Darul Aitam, Pos Kesehatan Pesantren, Menyelenggarakan Wakfiyah, Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh.

Selain itu, ada Bidang Keagamaan, Bidang Litbang, Sarana dan Prasarana, Hubungan Masyarakat serta Pengembangan Usaha dan Bisnis. "Saya menginginkan agar Yayasan yang saya pimpin ini benar-benar bisa berkembang dan bisa bekerja secara profesional secara utuh dan menyeluruh," katanya.

Untuk mewujudkan itu, Muhammad Zamri meminta dukungan dari berbagai pihak sehingga yayasan yang selama ini dipimpin bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Mohon doa restu kepada semua pihak agar apa yang kami programkan bisa terlaksana dan bisa memenuhi harapan masyarakat," pungkasnya. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO