Berangkatkan Kontingen Porprov, Wali Kota Kediri Targetkan Juara 2

Berangkatkan Kontingen Porprov, Wali Kota Kediri Targetkan Juara 2 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat bersama para kontingen Kota Kediri. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menargetkan Kontingen Kota Kediri yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI tahun 2019 mampu naik ke peringkat dua. 

Hal itu disampaikannya saat Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Kediri, bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (1/7).

Dalam kesempatan ini, Abdullah Abu Bakar juga berpesan agar atlet-atlet yang akan berlaga terus membawa nama baik Kota Kediri dan menjunjung tinggi sportivitas.  

“Di sana adik-adik membawa nama Kota Kediri. Untuk itu saya berpesan jangan main curang. Karena kita dilahirkan sebagai pemenang,” pesan wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini.

Wali Kota muda yang berusia 39 tahun ini menambahkan bahwa Kota Kediri memiliki semangat untuk mencetak atlet-atlet berbakat. 

“Kita bersungguh-sungguh mencetak atlet-atlet untuk kita sajikan kepada provinsi, setelah itu ke tingkat nasional dan membawa nama baik Bangsa Indonesia. Jadi tidak saling bajak-membajak dari daerah lain, karena Kota Kediri banyak mencetak atlet," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO