Bupati Indartato Bongkar Pasang Puluhan Pejabat Struktural

Bupati Indartato Bongkar Pasang Puluhan Pejabat Struktural Bupati Indartato saat melantik puluhan pejabat struktural.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Di penghujung Bulan Syawal 1440 H, Bupati Pacitan Indartato kembali melakukan mutasi puluhan pejabat struktural lingkup , Jumat (28/6). Sedikitnya sebanyak 86 pejabat dimutasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 24 orang di antaranya pejabat eselon III dan sebanyak 62 lainnya pejabat eselon IV. Bupati juga memutasi beberapa camat.

Dalam sambutannya, Indartato memberikan ucapan selamat bagi para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap di tempat kerjanya yang baru mereka bisa bekerja lebih baik. "Bekerja yang baik dan rezekinya bisa bertambah," kata Indartato.

Menurut Indartato, mutasi pejabat ini merupakan hal biasa dalam kebijakan birokrasi. Selain itu, juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi. "Kami harapkan semua pejabat yang dilantik bisa menyukseskan visi-misi pemerintah daerah. Bagaimana rakyat Pacitan hidup lebih baik, dan organisasi bisa bekerja, sehingga masyarakat lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Indartato menyadari, setiap kebijakan pasti akan memunculkan suka dan tidak suka. "Tidak semua menyenangkan. Pasti ada yang tidak senang. Yang terpenting ini merupakan misi bersama, bagaimana tugas ini meningkat dan pendapatan masing-masing juga meningkat. Di lain sisi, masyarakat juga bisa sejahtera," tutur orang nomor satu di ini.

Terkait pengisian pejabat eselon IIb, Indartato menegaskan dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan. Sebab untuk pos jabatan tersebut, harus melalui mekanisme assessment. "Nanti setelah ini (mutasi pejabat eselon IIb, Red)," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO