Ada Nella Kharisma hingga Makanan Gratis, Puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Kodam Brawijaya

Ada Nella Kharisma hingga Makanan Gratis, Puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Kodam Brawijaya Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 akan digelar di lapangan Kodam V Brawijaya pada 10 Juli nanti. Acara ini akan dimeriahkan dengan pesta rakyat dan hiburan yang mendatangkan artis ibu kota.

“Hari Bhayangkara dilaksanakan upacara di Lapangan Kodam V/Brawijaya 10 Juli, malamnya kita melaksanakan pesta rakyat. Kegiatan pesta rakyat dan panggung prajurit ini dikemas pada hari Bhayangkara ke-73. Ada panggung prajurit dan hiburan Nella Kharisma,” ungkap Kabid Humas Kombespol Barung Mangera, Kamis (27/6).

Barung berharap masyarakat dapat menikmati hiburan yang disuguhkan, termasuk makanan gratis.

“Kita harapkan masyarakat akan tumpah ruah. Kita menyiapkan makanan gratis dan beberapa bantuan masyarakat miskin berupa sembako untuk diambil di Lapangan Kodam,” tuturnya.

Untuk itu, Barung menyerukan agar masayarakat dapat menyosialisasikan acara tersebut. “Kita mengharap masyarakat menyosialisasikan dan hadir di Kodam,” pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO