PAC Gerindra Arjosari Dukung Duet Sugi di Pilkada Pacitan 2020

PAC Gerindra Arjosari Dukung Duet Sugi di Pilkada Pacitan 2020 Ketua PAC Gerindra Arjosari Sediono (kanan) saat bersama perwakilan komunitas seni dan budaya Pacitan Bambang Trenggono. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gerindra Pacitan siap mendukung 'duet Sugi' di Pilkada Pacitan 2020 nanti. Pernyataan itu disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Arjosari Sediono, usai membaca pemberitaan media seputar wacana pencalonan HB Sugiharjanto dan Sugiharto di pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang.

"Gerindra Pacitan siap mendukung duet Sugi seandainya mereka benar-benar hendak maju di Pilkada," ujar Sediono, Kamis (27/6).

Menurut calon anggota DPRD Pacitan terpilih ini, baik Sugiharjanto dan Sugiharto merupakan sosok muda yang punya kreativitas serta inovasi-inovasi ketika nanti memimpin daerah. "Keduanya berbasiskan pengusaha. Sehingga akan lebih memiliki strong power dan percepatan dalam memimpin daerah," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan komunitas seni dan budaya Pacitan Bambang Trenggono. Ia berpendapat duet Sugi merupakan simbol kemakmuran bagi wong Pacitan. "Sebab keduanya secara ekonomi sudah finish. Artinya, mereka saat ini kalau hanya persoalan ekonomi sudah lebih dari cukup. Sehingga kalau seandainya terpilih sebagai pasangan kepala daerah, tentu akan lebih memikirkan daerah dan masyarakat," timpalnya. 

Diberitakan sebelumnya, dua pengusaha cukup ternama di Pacitan dikabarkan bakal ikut meramaikan Pilkada 2020 nanti. Keduanya yakni, HB Sugiharjanto dan Sugiharto. Mereka banyak disebut-sebut sebagai duet Sugi. 

Namun, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com Rabu (26/6) kemarin, Sugiharjanto membantah bakal maju di perhelatan Pilkada Pacitan. "Ah, kata siapa itu (nyalon bupati, Red). Nggak benar itu, hanya rumor saja," ujar HB Sugiharjanto.

Sedangkan Sugiharto yang merupakan pengusaha rental alat berat dan minyak goreng curah, mengaku siap maju di Pilkada Pacitan. "Masyarakat sudah banyak yang mewacanakan saya berpasangan dengan Mas Sugi (Enggal Group, Red). Banyak yang menyebut 'duet Sugi Pacitan'. Itu yang melatari, hingga akhirnya saya siap untuk ikut meramaikan panggung pilkada nanti," katanya, Rabu (26/6). (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO