Pos Pelayanan Avengers Polres Tuban Terbaik di Jatim

Pos Pelayanan Avengers Polres Tuban Terbaik di Jatim Kasatlantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma menunjukkan piala dan piagam penghargaan untuk Posyan Terbaik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pos Pelayanan Avengers yang dibangun Satlantas Polres Tuban selama Operasi Ketupat Semeru atau mudik Lebaran 2019 meraih dua penghargaan sekaligus dari Kepolisan Daerah (Polda) Jawa Timur.

Dua penghargaan tersebut, yaitu juara pertama lomba pos pelayanan Tipe B dan Juara Umum kategori pos pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 di seluruh wilayah di Jawa Timur.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan, pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Kabupaten Tuban berjalan maksimal serta sesuai dengan harapan.

"Alhamdulillah, saya apresiasi kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Tuban, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Kamis (13/6).

Selama melayani para pemudik, posyan yang berada Rest Area bumi wali ini juga mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang melintas di jalur Pantura Tuban.

Menurutnya, tim penilai dari Mapolda Jatim mempunyai beberapa kriteria penilaian yang menentukan posyan tersebut layak menjadi juara. Di antaranya terkait dengan konsep posyan, kelengkapan, kesiapsiagaan petugas serta respon dari masyarakat.

"Semua fasilitas dan kelengkapan posyan di Tuban ini sudah memenuhi poin dan keriteria penilaian dari Polda Jatim. Untuk mendapatkan penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim ini tidak mudah, karena dilakukan di seluruh Polres se-Jatim," imbuhnya.

Ia berharap raihan juara umum posyan terbaik selama Operasi Ketupat Semeru tahun 2019 ini, mampu dipertahankan dan ditingkatkan pada momen Operasi Ketupat Semeru di tahun yang akan datang. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO