Senin, 14 Oktober 2019 18:53

Pos Pelayanan Avengers Polres Tuban Terbaik di Jatim

Kamis, 13 Juni 2019 20:40 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Pos Pelayanan Avengers Polres Tuban Terbaik di Jatim
Kasatlantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma menunjukkan piala dan piagam penghargaan untuk Posyan Terbaik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pos Pelayanan Avengers yang dibangun Satlantas Polres Tuban selama Operasi Ketupat Semeru atau mudik Lebaran 2019 meraih dua penghargaan sekaligus dari Kepolisan Daerah (Polda) Jawa Timur.

Dua penghargaan tersebut, yaitu juara pertama lomba pos pelayanan Tipe B dan Juara Umum kategori pos pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 di seluruh wilayah di Jawa Timur.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan, pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Kabupaten Tuban berjalan maksimal serta sesuai dengan harapan.

"Alhamdulillah, saya apresiasi kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Tuban, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Kamis (13/6).

Selama melayani para pemudik, posyan yang berada Rest Area bumi wali ini juga mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang melintas di jalur Pantura Tuban.

Menurutnya, tim penilai dari Mapolda Jatim mempunyai beberapa kriteria penilaian yang menentukan posyan tersebut layak menjadi juara. Di antaranya terkait dengan konsep posyan, kelengkapan, kesiapsiagaan petugas serta respon dari masyarakat.

"Semua fasilitas dan kelengkapan posyan di Tuban ini sudah memenuhi poin dan keriteria penilaian dari Polda Jatim. Untuk mendapatkan penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim ini tidak mudah, karena dilakukan di seluruh Polres se-Jatim," imbuhnya.

Ia berharap raihan juara umum posyan terbaik selama Operasi Ketupat Semeru tahun 2019 ini, mampu dipertahankan dan ditingkatkan pada momen Operasi Ketupat Semeru di tahun yang akan datang. (gun/rev) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...